Photobucket Photobucket
agar blog ini terlihat tampil lebih baik gunakan google chrome jika komputer anda belum terinstal google chrome silahkan dawnload disini, dan untuk google chrome instal ofline klik disini. gratis dapat di instal dalam hitungan detik, google chrome melakukan penelusuran web,aplikasi secepat kilat... selamat mencoba salam persahabatan.
   

 
=<[[ RADIO BUGIS KLICK PLAY ]]>=

Photobucket Photobucket
   
-::[[ TENTANG AKU ]]::-

aku lahir pada minggu pon- 4 -september- 1983 disebuah gubuk di kaki gunung perkampungan terpencil di jazirah sulawesi tepatnya di desa kompang, kecamatan sinjai tengah, kab sinjai,sulawesi selatan... kedua orang tuaku memberiku nama : irfandi aku akrab di panggil andy, namun sebagian teman-teman juga memanggilku irvan....? hoby: olahraga & membaca... minat: ingin selalu belajar dan belajar tentang makna,arti dan tujuan hidup yang sesungguhnya dan ingin mencopas habis segala sesuatu yang belum aku tau,yang membuat aku penasaran dan yang pasti sesuatu hal yang positif, apapun bentuk dan jenisnya....!

Jumat, 25 Februari 2011

DAWNLOAD PHOTOSHOP CS 3 FULL VERSION

Adobe Photoshop CS3 adalah aplikasi pengolah gambar. Mereka tealah memberikan banyak kontribusi bagi perkemabngan dunia digital.
sejak tahun 2007 , Adobe Corporation meluncurkan kembali program Adobe Photoshop terbaru dengan label Adobe Photoshop CS3. Dalam bundel Adobe Photoshop Creative Suite 3 tersebut, mereka tidak hanya satu program Adobe Photoshop saja melainkan dua pilihan yaitu Adobe Photoshop CS3 dan Adobe Photoshop CS3 Extended. meskipun saat ini telah photo shop terbaru ps.cs5. namun photoshop cs3 masih banyak di gunakan di kalangan baik di kalangan pemula maupun yang sudah profesional, mulai dari fotografer, desainer web, hingga penyedia layanan cetak (printing).
Keunggulan Adobe Photoshop CS3 adalah :
- Photoshop CS3 mempercepat kurva (path) dari imajinasi untuk image.
- Photoshop CS3 ini sangat ideal untuk fotografer, desainer, dan standar profesional seperti perataan layer secara otomatis dan teknik pencampuran komposisi secara “advance”.
Photoshop CS3 Extended :
Program ini merupakan keluarga terbaru dari Family Photoshop. Adobe Photoshop CS3 membawa “sesuatu” dalam Photoshop CS3 dan hal lainnya. Menyertakan gambar 3D ke dalam komposisi 2D anda. Efisiensi waktu dan dengan mudah dapat mengedit gerakan grafik pada layer video. Dan memeriksa gambar Anda dengan ukuran, analisa, dan visualisasi tools. jika anda belum memiliki dan ingin mencoba bisa anda dawnload di link di bawah ini dan anda tidak usa repot-repot lagi mencari crack atau serialnya sebab ini sudah full version tinggal anda sedot heehehehe.....! 

0 komentar:

  © website budhak saudi by irvan 2010